Friday, September 21, 2018

Mengatasi Virus Malware dengan Cepat Download Malwarebytes Premium v3.6.1.2711 Full Verison + Keygen


Pemindai Anti-Malware terkemuka di Malwarebytes mendeteksi dan menghapus malware seperti worm, Trojans, rootkit, rogues, spyware, dan banyak lagi. Yang harus Anda lakukan adalah meluncurkan Malwarebytes Anti-Malware dan menjalankan pemindaian. Sesederhana itu. Atau jika Anda menginginkan perlindungan yang lebih baik, pertimbangkan Malwarebytes Anti-Malware Premium dan pemindai waktu-nyata instan yang secara otomatis mencegah malware dan situs web menginfeksi PC Anda. Bagaimanapun Anda menghancurkan malware dan menggagalkan peretas. Menurut OPSWAT, penginstal offline Anti-Malware Malwarebytes untuk PC adalah produk keamanan paling populer yang dipasang oleh pengguna.Malwarebytes untuk Windows adalah pengganti antivirus generasi berikutnya. Yang pertama dari jenisnya untuk pengguna rumahan, Malwarebytes untuk PC menggunakan empat modul teknologi independen — anti-malware, anti-ransomware, anti-exploit, dan perlindungan situs web jahat — untuk memblokir dan menghapus ancaman yang dikenal maupun tidak dikenal.

Fitur Malwarebytes Anti-Malware:
1. 
Melindungi Anda dari ancaman lanjutan

2. Mendeteksi dan menghapus malware secara real-time dengan teknologi anti-malware, anti-spyware, dan anti-rootkit canggih. Memindai ancaman secara otomatis menggunakan kecerdasan buatan (AI) sehingga Anda terlindungi tanpa harus memikirkannya.
3. 
Melindungi file Anda dari terkunci dan ditahan untuk tebusan4.  Menghentikan ransomware yang tidak dikenal dan dikenal dengan teknologi next-gen proprietary yang bekerja secara proaktif untuk melindungi file Anda. Ini adalah pertahanan yang kuat dan menyeluruh yang memblokir ransomware, dan bukan alat dekripsi sederhana. Jadi Anda terlindungi dari berita utama "Ransomware Attack!" Hari ini.


Mencegah program Anda digunakan untuk melawan Anda 

Membungkus browser dan program perangkat lunak Anda dalam empat lapis pertahanan, menghentikan serangan yang menggunakan kerentanan dalam program tersebut untuk menginfeksi komputer Anda.

Melindungi Anda dari situs web palsu dan terinfeksi 

Mendeteksi dan mencegah kontak dengan situs web palsu dan tautan berbahaya. Anda dilindungi secara proaktif dari mengunduh malware, upaya peretasan, dan periklanan yang terinfeksi. Khawatir tentang mengembara ke lingkungan Internet "buruk"? Sekarang Anda tidak harus seperti itu. 
Memindai lebih cepat, memindai lebih pintarMode Hyper Scan secepat kilat hanya menargetkan ancaman yang saat ini aktif. Analisis lebih cepat. Masih mendapat hasil. Jalankan pemindaian di latar belakang saat Anda mem-boot game favorit Anda. Ini dilakukan pada saat Anda siap bermain. 
Teknologi yang lebih cerdas 
Antivirus tradisional bergantung pada teknologi berbasis tanda tangan yang usang yang mengatasi ancaman pada tahap eksekusi rantai penyerangan. Ini reaktif, satu dimensi, dan tampaknya tidak efektif. Malwarebytes menggunakan beberapa teknologi eksklusif yang bekerja sama untuk memutuskan rantai serangan, dari pra-pengiriman hingga pasca-eksekusi.

Malwarebytes menerapkan lapisan perlindungan real-time berikut:Perlindungan Web

Mencegah akses ke situs web jahat, jaringan iklan, jaringan scammer, dan lingkungan yang buruk.

Pengerasan Aplikasi 

Mengurangi kerentanan mengeksploitasi permukaan dan secara proaktif mendeteksi upaya sidik jari yang digunakan oleh serangan lanjutan.

Memanfaatkan Mitigasi

Secara proaktif mendeteksi dan memblokir upaya untuk menyalahgunakan kerentanan dan mengeksekusi kode dari jauh di titik akhir.

Perlindungan Perilaku Aplikasi 

Mencegah aplikasi dari leveraged untuk menginfeksi endpoint.

Deteksi anomali 

Secara proaktif mengidentifikasi virus dan malware melalui teknik pembelajaran mesin. 

Analisis Payload 
Mengidentifikasi seluruh keluarga malware yang dikenal dengan aturan heuristik dan perilaku.

Pemantauan Perilaku

Mendeteksi dan memblokir ransomware melalui teknologi pemantauan perilaku.

Berikut link download Malwarebytes Premium v3.6.1.2711 Full Version:

Information File
Full : 77MB
Keygen : 1MB
Format : .rar (winrar archive)


Download Area

Full Version

Only Keygen



 

0 comments:

Post a Comment