Monday, September 24, 2018

Burn File ke Disk Download Nero Burning ROM 2019 v20.0.2005 Full Version + Crack Terbaru 2019

Nero Burning ROM 2019 v20.0.2005 Full Version + Crack Terbaru 2019

 
Nero Burning ROM 2019 adalah perangkat lunak pemenang penghargaan dengan teknologi CD, DVD, dan Blu-ray Disc burning and copying berkualitas tinggi. Nero menawarkan Anda solusi pembakaran disk paling canggih. Nero Burning ROM membakar dan menyalin CD, DVD, dan Blu-ray Disc dengan kualitas luar biasa, dan menggunakan teknologi SecureDisc untuk memastikan konten yang terbakar tetap dapat dibaca, terlepas dari goresan, usia atau kerusakan. Tambahkan opsi keamanan lanjutan seperti perlindungan sandi dan enkripsi untuk memastikan penyimpanan yang aman dan berbagi informasi rahasia. Perangkat lunak memberi Anda kontrol penuh yang disesuaikan untuk proyek Anda yang diburn. Pertahankan foto, video, musik Anda dengan teknologi pembakaran paling mapan di industri. Hemat waktu dengan Nero DiscSpan untuk memisahkan file besar dengan jumlah cakram yang diperlukan sekaligus.

Nero Burning ROM 2019 memungkinkan Anda untuk mencampur semua jenis media - musik, foto, video, atau data - ke dalam satu disk. Mudah digunakan dan bahkan lebih mudah untuk dibagikan, solusi pembakaran yang kuat dilengkapi dengan keamanan yang kuat dan fitur yang dapat disesuaikan untuk pembakaran.
 
Fitur Terbaik Nero Burning ROM 2019:
  • Disk berkualitas tinggi yang membakar dan menyalin untuk pemutaran kualitas superior
  • Mudah drag-and-drop burning ke CD, DVD dan Blu-ray Discs
  • Membagi file berukuran besar untuk membakar ke beberapa cakram sekaligus
  • Pastikan keterbacaan data terlepas dari goresan, usia atau kerusakan
  • Burn DVD-Video, BDMV, dan kompilasi AVCHD
  • Rip audio CD ke PC Anda dan ubah audio
  • Buat cakram yang andal dan aman dengan teknologi SecurDisc
  • Nero Burning ROM 2019 tetap merupakan program pembakaran yang mudah digunakan yang membuat cakram hanya dalam beberapa langkah. Anda memilih jenis disk yang akan dibakar (CD / DVD / Blu-ray), tentukan jenis proyek, tambahkan data yang diperlukan dan kemudian mulai membakar.
Menggunakan Nero Burning ROM 2019 Anda dapat menyimpan file audio dari CD Audio ke hard drive. Dalam prosesnya, file disandikan, yaitu. diubah menjadi format yang dapat dibaca komputer. CD Audio dapat secara otomatis diidentifikasi dengan Gracenote. Disebut metadata seperti judul, genre, dan judul lagu diakses oleh Gracenote Media Database dan terkait ke trek. Dengan cara itu Anda memiliki file audio yang secara akurat dan lengkap dinamai setelah proses encoding.

Fitur Nero Burning ROM 2019:
Pembakaran cakram yang canggih, andal & aman. 
Nero Burning ROM adalah aplikasi yang telah Anda percayai selama bertahun-tahun dengan data terpenting Anda. Mesin pembakar disk canggihnya memungkinkan Anda membakar CD, DVD, dan Blu-ray Disc yang andal dan aman. Dengan fitur dan dukungan baru yang lebih luar biasa untuk Windows 8, tidak ada alasan untuk menggunakan yang lain.

Span file besar secara efisien di beberapa cakram, secara otomatis 
Jangan buang disk. Dengan Nero DiscSpan, Anda dapat membagi file berukuran besar dan membakarnya ke beberapa cakram. Dengan fitur Nero DiscSpan SmartFit yang serba baru, maju satu langkah lebih jauh dan secara otomatis merentangkan data di seluruh jumlah disk paling sedikit. Bahkan mencampur jenis disk untuk menggunakan media optik Anda secara ekonomis.

Sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan 
Sekarang dengan Nero Burning ROM, Anda dapat membuat CD, DVD, dan Blu-ray Disc yang mulai memainkan file yang dapat dieksekusi dengan ikon yang ditetapkan secara otomatis saat Anda memasukkannya ke dalam drive PC Anda. Ini adalah sentuhan-sentuhan kecil yang membuat semua perbedaan!

Berdiri untuk menggaruk dan melindungi privasi
Tak bisa dihindari, cakram tergores. Tapi cakram yang tergores tidak harus menjadi tidak dapat digunakan. Dengan teknologi Nero SecurDisc, data Anda yang terbakar dapat bertahan dari goresan dan cakram disk yang memburuk dari usia. Selain itu teknologi SecurDisc memungkinkan Anda untuk membuat disk data yang dilindungi kata sandi untuk privasi dan perlindungan sepenuhnya.

Rip audio dari CD dan ubah audio
Masih salah satu cara termudah untuk membuat kompilasi Anda sendiri dan mengambil daftar putar favorit Anda dengan Anda di mana saja. Gunakan Nero Burning ROM untuk menyalin CD audio ke PC Anda, remix mereka dan buat cakram Anda sendiri untuk bermain di rumah atau stereo mobil Anda. Juga ubah file audio Anda ke berbagai format audio berkualitas tinggi termasuk APE, FLAC, AIFF, OGG, dan lainnya. Atur bitrate variabel untuk MP3 / MP3 PRO untuk mendapatkan hasil kualitas tertinggi dengan jumlah ruang penyimpanan minimum.

Buat dan bakar gambar disk dengan mudah
Gunakan ImageRecorder untuk membuat file gambar disk dengan mudah - cukup drag dan drop. Bakar format gambar cakram ISO, NRG, CUE dan IMG ke CD, DVD atau Blu-ray Disc.

Salinan salinan - Buat salinan sempurna hanya dengan beberapa klik.
Baik Anda menyalin musik atau video, sangat mudah untuk membuat salinan sempurna dari CD dan film musik favorit Anda untuk diputar atau dibagikan. Salin musik ke CD dan bahkan film HD ke Blu-ray Disc dengan cepat dan mudah.

Berikut download link untuk Nero Burning ROM 2019 v20.0.2005 Full Version:

*Untuk cara pemasangan crack sudah include di file "ReadMe (^-^,).txt" ya.

Information File
Title: Nero Burning ROM 2019 v20.0.2005
Developer: Nero
License: ShareWare
Language: Multilingual
OS: Windows
Format : .rar (winrar archive)

Download Area

Full Version

Only Crack



 

0 comments:

Post a Comment