Thursday, September 20, 2018

Download Best Android Emulator Nox App Player 6.2.3.1 Terbaru Gratis


Nox App Player adalah salah satu emulator terbaik yang ada saat ini Nox membuat Anda dapat membuka aplikasi android di komputer dengan tampilan yang baik serta stabilitas yang cukup tinggi dibanding pesaing - pesaing lainya, jadikan pengalaman bermain game Anda menjadi fantastis dengan menggunakan Nox App Player.

Nox App Player didedikasikan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna yang ingin memainkan game dan aplikasi Android di PC. Berdasarkan Android 4.4.2 dan kompatibel dengan X86 / AMD, ia memperoleh keuntungan besar pada kinerja, stabilitas dan kompatibilitas dibandingkan dengan program serupa seperti BlueStacks, YouWave atau Andy the Android Emulator.

Nox Digital Entertainment Co. Limited adalah tim geek yang berpikiran sama yang tinggal di Hong Kong dan mengembangkan perangkat lunak pemutar Aplikasi terbaik yang dicintai oleh pengguna Apps dan game mobile di seluruh dunia. Kami memiliki lebih dari 150 juta pengguna di lebih dari 150 negara dan 20 bahasa yang berbeda. Nox Emulator berkomitmen untuk menyediakan solusi digital terbaik bagi pengguna dan menghubungkan Android, Windows dan Mac. Emulator Android gratis yang didedikasikan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk memainkan game dan aplikasi Android di PC dan Mac. Pengguna dapat menetapkan keyboard dan mouse ke game APK dan Aplikasi dengan pemetaan kunci sederhana dan menikmati akses mudah ke fungsi seperti lokasi, menyesuaikan volume, dan banyak lagi.

Kompatibel dengan game dan aplikasi, termasuk judul baru dan populer. Entah Anda Tua Muda atau Pemula, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan di Nox Android Emulator. Mendukung format FPS tinggi, kontrol keypad, dan smart-casting; pengalaman game seluler seolah-olah Anda bermain game PC. Mendukung keyboard, gamepad, rekaman skrip, dan beberapa instance. Gunakan semuanya pada saat bersamaan! Segalanya mungkin! Nox Player adalah emulator Android yang sempurna untuk memainkan game seluler di PC.

Fitur utama Nox App Player yang membedakannya dari emulator lain:
  • Benar-benar green dan gratis.
  • Kompatibel untuk dijalankan di Windows 10.
  • Fungsi lokasi virtual. Mendukung semua game berbasis GPS termasuk Pokemon Go dan Ingress. Pemain dapat berjalan dan mengubah kecepatan dengan keyboard.
  • Mendukung beberapa instance untuk pengguna.
  • Kompatibilitas ekstrim dengan aplikasi.
  • Perekam video built-in dan perekam makro.
Berikut link download untuk Nox App Player 6.2.3.1:
Information File
Size : 325MB
Format : .rar (winrar archive)

Download Area



0 comments:

Post a Comment