Thursday, September 20, 2018

Download Drivers Setting Game NVIDIA GeForce Experience 3.15.0.164 SETUP Offline Installer Terbaru x32 & x64

NVIDIA GeForce Experience adalah aplikasi canggih yang dirancang khusus untuk memberi Anda sarana untuk memiliki pengaturan terbaik untuk game Anda serta driver terbaru dari NVIDIA.

Fitur dari NVIDIA GeForce Experience Final

  • Up To Date : Aplikasi GeForce Experience secara otomatis memberi tahu Anda tentang rilis driver baru dari NVIDIA. Dengan sekali klik, Anda akan dapat memperbarui driver secara langsung, tanpa meninggalkan desktop Anda.

  • Auto-Optimize your Games : GeForce Experience menghubungkan Anda ke datacenter cloud NVIDIA untuk mengunduh pengaturan permainan optimal yang disesuaikan untuk PC, CPU, GPU, dan monitor Anda. Ini berarti Anda selalu mendapatkan kualitas gambar terbaik sambil mempertahankan performa yang luar biasa. Ditambah lagi, penampil screenshot interaktif built-in memberi tahu Anda tentang setiap pengaturan dan manfaatnya.
  • Share your Greatest Gaming Moments : ShadowPlay secara otomatis menangkap momen gameplay favorit Anda - dengan dampak minimal pada kinerja - sehingga Anda dapat membaginya dengan teman-teman. Cepat, sederhana, dan gratis! Anda bahkan dapat memanfaatkan arsitektur NVIDIA Kepler® untuk langsung menyiarkan permainan Anda dalam aliran berkualitas HD melalui Twitch.tv.
  • Streaming game PC ke SHIELD portabel : Stream PC games to the SHIELD portableDengan bantuan GeForce Experience, NVIDIA SHIELD ™ gaming portable memberi Anda kekuatan untuk mengakses komputer GeForce® GTX Anda secara nirkabel dari kenyamanan sofa Anda. Mainkan game PC favorit Anda dengan pengontrol ukuran penuh dengan latensi sangat rendah berkat Wi-Fi kecepatan permainan SHIELD dan kinerja GPU GeForce GTX yang sangat cepat.
Perangkat lunak ini mendukung lebih dari 30 judul saat ini dan menyediakan antarmuka yang ramah pengguna dan menyenangkan yang membantu pengguna memilih game atau pembaruan driver dan melihat rincian terkait kemudian meluncurkan permainan atau instalasi driver.

Perangkat keras yang didukung untuk pembaruan driver: 
  • Desktop GPU: GeForce 8, 9, 100, 200, 300, 400, 500, 600 Series atau lebih tinggi. 
  •  GPU Notebook: GeForce 8M, 9M, 100M, 200M, 300M, 400M, 500M Series atau lebih tinggi.
Perangkat keras yang didukung untuk pengaturan optimal: 
  • GPU: Fermi atau Kepler berbasis GeForce 400, 500, 600, 700 Series atau lebih tinggi (desktop dan notebook) GPU 
  • CPU: Intel Core i3 / i5 / i7 atau AMD Phenom II / Athlon II / Phenom X4 atau lebih tinggi (desktop dan notebook) CPU 
  • Layar: Layar apa pun dengan resolusi 1024 × 768 hingga 2560 × 1600
Berikut link download NVIDIA GeForce Experience 3.15.0.164 Offline Installer:

Informasi File
Size : 86MB
Format : .rar (winrar archive)

Download Area


 

0 comments:

Post a Comment