Thursday, September 20, 2018

Dowload Software Percepat Koneksi Internet EagleGet 2.0.4.80 Gratis Stable Version


EagleGet adalah pengelola unduhan all-in-one yang diberikan secara gratis, dapat mendukung protokol HTTP, HTTPS, FTP, MMS, dan RTSP serta situs web video online populer. EagleGet dapat diintegrasikan ke Chrome, IE, Firefox, Opera, dan menggunakan teknologi multi-threaded untuk meningkatkan unduhan.

EagleGet memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Misalnya, EagleGet memiliki sniffer video bebas iklan, dan EagleGet adalah pengelola unduh freeware pertama yang mendukung tautan unduhan kadaluarsa otomatis. EagleGet memiliki antarmuka yang menarik secara visual yang membuatnya mudah digunakan, dan benar-benar gratis tanpa virus, malware, atau spyware apa pun.

Fitur EagleGet:
Meningkatkan Kecepatan Unduhan dengan Sangat Baik 
EagleGet menggunakan teknologi multi-threaded canggih untuk mempercepat unduhan dengan memisahkan file menjadi beberapa bagian dan kemudian mentransfernya secara bersamaan, sehingga meningkatkan kecepatan unduh hingga 6 kali!

Resume Broken Downloads dengan Mudah
Sistem macet, koneksi terputus, pemadaman listrik ... Tidak peduli alasan apa pun yang mengganggu proses unduhan, Anda selalu dapat melanjutkan unduhan yang rusak dengan sekali klik. Teknologi multi-threaded kami yang canggih menghemat waktu, pikiran dan uang Anda.

Mendukung Semua Browser Populer
EagleGet mendukung semua browser populer termasuk Chrome, Firefox, Opera, dan IE. Tidak peduli browser mana yang Anda gunakan, Anda selalu dapat menikmati kecepatan unduh maksimum tanpa batas.

Mengunduh Audio dan Video HD dari Situs Web APAPUN
EagleGet secara otomatis mendeteksi konten media di situs web APA PUN. Anda dapat mengunduh video HD yang diputar di Chrome, Firefox, Opera atau IE, serta mengunduh video web dengan menggunakan Video Sniffer bebas iklan yang unik.

Khusus Dioptimalkan untuk HD dan HTML5 Video Online
EagleGet dapat mengunduh video umum dan HTML5 dari situs web, mengambil video HD 1080p dan 720p berkualitas tinggi bila tersedia. EagleGet memberikan pengalaman premium yang lebih cepat dan lebih pintar dari produk sejenis lainnya.

Konversikan Video Web ke MP3
EagleGet tidak hanya dapat mengunduh video web HD, tetapi juga berfungsi sebagai Audio Converter. Anda dapat mengkonversi video musik online yang diunduh ke dalam MP3, membuat nada dering untuk iPhone dan ponsel lainnya dengan satu klik.

Pemindaian Antivirus Otomatis

EagleGet dapat secara otomatis menjalankan produk anti-Virus untuk melakukan pemindaian pada penyelesaian unduhan, seperti Avira AntiVir, AdAware, Avast, Spybot, AVG Anti-Virus, McAfee, SpywareBlaster, dan lainnya untuk melindungi Anda dari virus, malware, atau spyware yang menyerang.

Freeware Menawarkan Pengalaman Terbaik yang Pernah Ada
Baik Anda seorang pemula atau ahli, antarmuka dan tugas manajer EagleGet yang dirancang dengan baik akan membantu Anda melakukan lebih banyak dengan melakukan lebih sedikit, memaksimalkan produktivitas Anda. Tidak seperti banyak pengunduh video populer dan konverter, EagleGet benar-benar gratis.

Berikut link download EagleGet  2.0.4.80 Stable:

Information File
Size : 18MB
Format : .rar (winrar archive)

Download Area



 

0 comments:

Post a Comment