Saturday, September 22, 2018

Buka Whatapp di Komputer tanpa Emulator Download WhatsApp for Windows (32-bit / 64bit)

WhatsApp for Windows (32-bit / 64bit)
 

WhatsApp aplikasi desktop Windows 64-bit / 32bit memungkinkan Anda tetap terhubung kapan saja dan di mana saja - baik di ponsel atau komputer di rumah atau kantor. Kirim pesan gratis dari PC Windows desktop! Aplikasinya sendiri sangat mirip dengan Web WhatsApp yang dimaksudkan untuk menjadi perpanjangan telepon Anda: aplikasi ini akan merekam percakapan dan pesan dari perangkat seluler Anda.

Penginstal offline WhatsApp untuk PC tersedia untuk Windows 10, 8 dan 7 dan disinkronkan dengan perangkat seluler Anda. Karena aplikasi berjalan secara asli di desktop Anda, Anda akan memiliki dukungan untuk pemberitahuan desktop asli dan pintasan keyboard yang lebih baik. Ketika WhatsApp akhirnya mendapat fitur panggilan suara tahun lalu, kami hanya punya satu pertanyaan: kapan kami mendapatkan video? Nah, sekarang sedang berlangsung.

Sama seperti WhatsApp Web, Aplikasi Desktop Baru memungkinkan Anda mengirim pesan dengan teman dan keluarga saat ponsel Anda berada di saku Anda. WhatsApp harus diinstal pada ponsel Anda sehingga Anda dapat menggunakan WhatsApp 64-bit / 32bit pada PC Anda.

Fitur WhatsApp:
Sederhana, Pesan Handal
Kirim pesan ke teman dan keluarga Anda secara gratis. WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda untuk mengirim pesan sehingga Anda dapat menghindari biaya SMS.

Grup untuk tetap berhubungan
Tetap berhubungan dengan kelompok orang yang paling berarti, seperti keluarga atau rekan kerja Anda. Dengan obrolan grup, Anda dapat berbagi pesan, foto, dan video dengan hingga 256 orang sekaligus. Anda juga dapat menamai grup Anda, membisukan atau menyesuaikan pemberitahuan, dan banyak lagi.

Biarkan Percakapan Berjalan
Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat menyinkronkan semua obrolan Anda ke komputer dengan lancar sehingga Anda dapat mengobrol di perangkat apa pun yang paling nyaman bagi Anda. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

Bicara Secara Bebas
Dengan panggilan suara, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain. Dan dengan panggilan video * gratis, Anda dapat melakukan percakapan tatap muka ketika suara atau teks saja tidak cukup. Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda, bukan menit suara paket Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang biaya panggilan yang mahal.

Keamanan secara Default

Beberapa momen Anda yang paling pribadi dibagikan di WhatsApp, itulah sebabnya kami membangun enkripsi end-to-end ke dalam versi terbaru dari aplikasi kami. Ketika dienkripsi end-to-end, pesan dan panggilan Anda dijamin sehingga hanya Anda dan orang yang Anda ajak berkomunikasi yang dapat membaca atau mendengarkannya, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp.

Bagikan Momen yang Penting
Kirim foto dan video di WhatsApp secara instan. Anda bahkan dapat mengabadikan momen yang paling berarti bagi Anda dengan kamera yang ada di dalamnya. Dengan WhatsApp, foto dan video dikirim dengan cepat meskipun Anda memiliki koneksi yang lambat.

Berbagi Dokumen Menjadi Mudah
Kirim PDF, dokumen, spreadsheet, tayangan slide, dan lainnya, tanpa perlu repot aplikasi email atau file sharing. Anda dapat mengirim dokumen hingga 100 MB, jadi mudah untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan ke siapa yang Anda inginkan.

Catatan: WhatsApp harus sudah diinstal sebelumnya di ponsel.

Information File
Version: Windows WhatsApp 0.3.557 (32-bit / 64bit) LATEST
Requirements: Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Product: WhatsApp Inc. / WhatsApp for Windows (32-bit  / 64bit)
Format : .rar (winrar archive)

Download Area
(32bit)

Download Area
(64bit)




 

0 comments:

Post a Comment